By. Erbajaya
Untuk menjadi sukses tidaklah segampang membalikan telapak tangan, tetapi dengan cara meniru langkah orang sukses paling tidak menghemat waktu mencapai kesuksesan tersebut yang mungkin seharusnya ditempuh lama akan menjadi mudah dan berkurang sedikit waktu tempuhnya...............hehehe
Bagaimana cara menirunya ?
Ya...dengan berbagai cara, seperti mengamati, melihat, memperhatikan dengan serius, mengikuti, menerapkan............yang postip tentunya........
Kalau anda pembisnis produk kredit pensiunan, maka tirulah produk dari perusahaan yang lebih dulu sukses dari anda. Sementara ini penulis anggap BTPN Purna Bhakti sebagai barometer sukses produk tersebut
Tidak heran varian produk dan desain brosur, bahkan fasilitas layanannya sudah banyak ditiru oleh perbankan lain bahkan lembaga pemberi kredit pensiunan selevel koperasi juga tumbuh seperti jamur dimusim hujan beramai-ramai sudah beralih melayani kredit pensiunan.
Dan bila anda seorang AO atau Sales Marketing atau Direct Sales kredit pensiunan apa salahnya meniru strategi marketingnya bank btpn, bila ga kenal ya ajak kenalan.............kayak anak kecil saja nih pake diajarin......hehehehe
Jangan malu, gengsi, dan sungkan atau buang jauh jauh sifat malas bertanya maka sesat dijalan, malu makan maka akan lapar......loe kok jadi main pepatah nih............hahahahahaha, maksudnya segera anda take action dan merapat ke pihak yang sudah sukses lebih dulu, masuki kantornya, ambil brosur, tanya dengan beberapa pertanyaan seolah olah anda sebagai anak calon nasabah.........gampangkan.......
Keep moving and maintenance your " kreatifitas "............
Semoga sukses...
Untuk menjadi sukses tidaklah segampang membalikan telapak tangan, tetapi dengan cara meniru langkah orang sukses paling tidak menghemat waktu mencapai kesuksesan tersebut yang mungkin seharusnya ditempuh lama akan menjadi mudah dan berkurang sedikit waktu tempuhnya...............hehehe
Bagaimana cara menirunya ?
Ya...dengan berbagai cara, seperti mengamati, melihat, memperhatikan dengan serius, mengikuti, menerapkan............yang postip tentunya........
Kalau anda pembisnis produk kredit pensiunan, maka tirulah produk dari perusahaan yang lebih dulu sukses dari anda. Sementara ini penulis anggap BTPN Purna Bhakti sebagai barometer sukses produk tersebut
Tidak heran varian produk dan desain brosur, bahkan fasilitas layanannya sudah banyak ditiru oleh perbankan lain bahkan lembaga pemberi kredit pensiunan selevel koperasi juga tumbuh seperti jamur dimusim hujan beramai-ramai sudah beralih melayani kredit pensiunan.
Dan bila anda seorang AO atau Sales Marketing atau Direct Sales kredit pensiunan apa salahnya meniru strategi marketingnya bank btpn, bila ga kenal ya ajak kenalan.............kayak anak kecil saja nih pake diajarin......hehehehe
Jangan malu, gengsi, dan sungkan atau buang jauh jauh sifat malas bertanya maka sesat dijalan, malu makan maka akan lapar......loe kok jadi main pepatah nih............hahahahahaha, maksudnya segera anda take action dan merapat ke pihak yang sudah sukses lebih dulu, masuki kantornya, ambil brosur, tanya dengan beberapa pertanyaan seolah olah anda sebagai anak calon nasabah.........gampangkan.......
Keep moving and maintenance your " kreatifitas "............
Semoga sukses...